Sewa Mobil Lombok KIA Travello

Minibus

Kode: CH0RT0N0000026

Mobil Kia Travello hanya kami sewakan dengan + Sopir + BBM. Keuntungan dari sewa mobil plus driver di Lombok dengan BBM, Anda dapat dari awal memperhitungkan biaya yang akan Anda gunakan, untuk transfortasi selama berlibur di Lombok.

10 Oct 2017 18:14


Harga IDR 650000.00 / 10 Jam

Melalui KIA Travello, atpm KIA melakukan serangkaian inovasi agar dapat mengangkat segmen mobil niaga ke dalam dimensi baru. Sesuai dengan konsep yang di tawarkan, Travello kini menjadi pelopor modernisasi dari sebuah kendaraan microbus di tanah air, pelopor mobil niaga, memenuhi standar euro 2 asli serta dapat dipastikan ramah lingkungan, didukung dengan kemewahan, kelegaan desain, kenyaman penumpang juga pengemudinya, fleksibilitas interior, stabilitas berkendara juga ketangguhan.

Melalui Travello para konsumen tanah air dapat menangkap pembelajaran bahwa kendaraan penumpang / komersial harus memiliki standarisasi kelayakan dalam hal kenyamanan serta keamanan layaknya kendaraan-kendaraan lain seperti sekelas MPV maupun SUV. Intinya, hanya Travello kendaraan komersil yang punya standard kelayakan.

Kia Travelo ini yang memiliki daya muat penumpang 10 orang, Kia Travello ini sangat cocok untuk perjalanan tour dengan keluarga besar atau dengan Group Anda. Kenyaman mobil sewa ini tempat duduk bisa di-reclining, dilengkapi Audio dengan AC triple blower yang bisa memberi penyejuk sampai pada penumpang paling belakang kendaraan. Mobil KIA travello ini memang paling sering digunakan untuk angkutan wisata di Lombok.

Kami hanya menyewakan dengan tipe rental mobil harian. Dalam satu hari rental mobil harian, kami hitung selama 10 jam pemakaian. Jika penggunaan rental mobil melebihi dari 10 jam, maka kami akan mengenakan biaya over time, yang dihitung per jam.

Kenyamanan

  • Design soft suspensi, travello didesign khusus untuk penumpang.
  • Kesejukan ruang kabin dalam berkendara dengan dual aircon trple blower.
  • Kursi lega serta nyaman dilengkapi dengan reclining seat.

Keamanan

  • Dilengkapi dengan LSPV (Load Sensing Proposioning Valve) yang berfungsi sebagai pembagi beban pengereman dan mencegah slip.
  • Kesetabilan kendaraan sangat baik dengan jarak pijak depan dan belakang lebih lebar.
  1. Tidak Melayani sewa mobil atau rental mobil Tanpa Driver,
  2. Untuk Sewa Mobil + Driver + BBM :

    SUDAH termasuk : mobil ber-AC,  driver profesional, dan bahan bakar
    BELUM termasuk : tiket masuk obyek wisata, tiket parkir dan keperluan pribadi

  3. Sewa mobil per hari adalah maximal pemakaian jam 24.00 WITA,
  4. Over time / extra hours : per jam 10% dari tarif sewa perhari,
  5. Harga tarif diatas tidak termasuk dalam periode High Season,

Ulasan