Pasar Seni Sukawati

Kawasan wisata Pasar Seni Sukawati merupakan sebuah pasar tradisional yang menjadi surga belanja bagi wisatawan yang sudah berkembang mulai tahun 80-an menjual produk hasil kerajinan tangan yang menjadi ciri khas Bali. Di dalam pasar ini terdapat ratusan pedagang yang menjajakan barang dagangan mereka berupa sovenir khas Bali dengan harga yang beragam.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di kawasan wisata ini tentunya adalah wisata belanja pernak-pernik khas Pulau Dewata. Dalam Pasar Seni Sukawati terdapat berbagai bentuk karya seni maupun kerajinan tangan unik yang ditawarkan seperti : lukisan, baju Barong, sarung/kain pantai, patung, tas, dompet, sandal, bed cover, kalung dan berbagai bentuk kerajinan tangan khas Bali lainnya.

Objek wisata pasar seni Sukawati dibuka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Setiap hari pasar ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang bertujuan berbelanja dan membeli kerajinan khas Bali untuk dijadikan oleh-oleh. Keahlian tawar menawar dari pembeli (wisatawan) yang berkunjung menjadi kunci utama dalam transaksi jual beli di Pasar Seni Sukawati agar mendapatkan barang yang sesuai keingingan dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Ulasan