Pantai Pemuteran

Pemuteran merupakan kawasan wisata eksotis yang terletak di bawah perbukitan dengan hutan yang masih asri, disamping itu kawasan wisata ini memiliki hamparan laut yang sangat luas dengan garis pantai sepanjang 6 kilometer di sebuah teluk yang sangat indah. Kawasan wisata ini juga merupakan daerah konservasi terumbu karang di daerah Bali utara.

Pantai pemuteran merupakan objek wisata yang tepat untuk wisatawan yang menginginkan liburan yang jauh dari kebisingan. Karena yang ditonjolkan adalah suasana yang tenang, maka wisatawan tak akan menemukan beberapa fasilitas hiburan seperti diskotik. Namun, wisatawan masih bisa menemukan beberapa Bar dan restoran serta beberapa hotel yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menghabiskan waktu bersantai menikmati panorama birunya lautan dan juga hijaunya perbukitan yang mengelilingi kawasan wisata ini.

Aktivitas wisata lainnya yang ditawarkan objek wisata ini adalah kegiatan diving (menyelam) menikmati keindahan bawah laut di Pemuteran. Kawasan laut Pemuteran merupakan salah satu surga para pencinta diving dan snorkeling, karena memiliki berbagai jenis terumbu karang yang dikelola secara profesional. Untuk menunjang aktivitas bahari Pemuteran, pihak pengelola telah menyediakan jasa penyewaan alat-alat snorkeling dan diving berkualitas dengan harga yang bervariasi di sekitar areal pantai Pemuteran.

Ulasan