Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu surga tersembunyi yang menjadi destinasi wisata favorit yang ada di wilayah Bali selatan tepatnya di Desa Kutuh. Kawasan wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat eksotis, setelah melewati pintu masuk pengunjung akan disambut oleh tebing-tebing batu kapur disepanjang jalan menuju Pantai Pandawa. Akses jalan menuju pantai ini sudah ditata dengan baik dan telah didukung berbagai fasilitas yang ada dikawasan pantai, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke lokasi wisata ini.

Pantai ini memiliki pesona pasir putih yang membentang disepanjang garis pantai yang berpadu dengan birunya lautan sehingga wisatawan akan betah berlama-lama di pantai ini. Ombak yang ada di kawasan Pantai Pandawa relatif tenang sehingga sangat cocok untuk berenang dan berbagai aktifitas air lainnya khususnya untuk wisata bersama keluarga terkasih. Disepanjang pantai ini terdapat banyak pedagang yang menyediakan berbagai makanan dan minuman, selain itu juga terdapat penyewaan perahu kano untuk pengunjung. Berbagai aktivitas wisata dapat dilakukan di objek wisata ini mulai dari wisata air, wisata pantai, sampai wisata belanja yang akan memanjakan pengunjung.

Daya tarik lainnya yang menjadi andalan destinasi wisata pantai ini tentunya adalah patung panca pandawa yang dibangun pada tebing kapur kawasan Pantai Pandawa. Harga tiket masuk objek wisata Pantai Pandawa cukup terjangkau untuk semua kalangan. Setiap harinya Pantai Pandawa selalu dipadati wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan segala pesona yang dimilikinya Pantai Pandawa saat ini telah berkembang menjadi destinasi wisata unggulan yang dimiliki Pulau Dewata dan menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata.

Ulasan