Monkey Forest Ubud

Kawasan wisata Monkey Forest Ubud merupakan kawasan hutan alami dan masih asri  dengan suasana religius yang dihuni oleh monyet ekor panjang (kera) sebagai penghuni asli tempat wisata ini. Objek wisata Monkey Forest yang telah mendunia dan menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang datang ke Ubud.

Objek wisata Monkey Forest yang juga disebut sebagai Mandala Wisata Wanara Wana mempunyai luas areal sektar 10 hektar merupakan kawasan yang sangat disakralkan oleh masyarakat setempat. Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di tempat ini adalah menikmati hijaunya pepohonan serta indahnya bangunan pura, dan tentunya melihat secara langsung  aktifitas kera yang hidup disana.

Wisatawan yang berkunjung nantinya akan ditemani oleh pemandu untuk berkeliling menikmati eksotisnya hutan dan berinteraksi lebih dekat dengan kera penghuni kawasan ini. Pengunjung juga dapat berfoto bersama beberapa kera yang ada dan tidak perlu khawatir akan keselamatan anda karena kera-kera tersebut sudah jinak dan terbiasa berinterkasi dengan manusia.

Ulasan