Bali Zoo Park

Objek wisata Bali Zoo Park adalah sebuah kebun binatang dibangun sejak tahun 2002 dan merupakan kebun binatang pertama yang ada di Bali. Kawasan wisata yang berada di desa Singapadu Gianyar ini memiliki koleksi satwa yang cukup lengkap, lebih dari 350 spesies reptil, mamalia dan unggas serta beberapa diantaranya merupakan satwa langka dari dalam dan luar negeri.

Kawasan Bali Zoo Park sangat cocok sebagai obyek wisata keluarga karena menawarkan pengalaman wisata edukasi mengenai dunia binatang untuk keluarga anda. Dengan luas kebun binatang kurang lebih 12 hektar dan koleksi hewan yang cukup lengkap, tentunya Bali Zoo Park sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga maupun rombongan. Beragamnya koleksi binatang yang ada mulai dari reptile, mamalia, unggas dan berbagai jenis burung akan membuat wisatawan tidak akan bosan berada di tempat ini.

Selain menikmati pesona satwa yang ada, kawasan wisata Bali Zoo juga menawarkan kepada pengunjung aktivitas berphoto bersama langsung dengan beberapa jenis binatang yang disediakan pihak pengelola. Disamping itu juga setiap hari Rabu dan Sabtu malam wisatawan bisa menyaksikan night at the zoo yaitu aktivitas binatang pada malam hari dan kemudian dilanjutkan dengan atraksi fire dance mulai pukul 18.00 sampai 21.00 wita

Ulasan