Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park juga disebut dengan nama taman safari Bali dibangun diatas areal seluas 40 hektar sebagai kawasan wisata dan konservasi satwa langka. Objek wisata ini menawarkan pengalaman wisata melihat satwa liar seperti di habitat aslinya, yang dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali sehingga objek wisata ini tepat untuk aktifitas wisata keluarga anda.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di objek wisata ini adalah berkeliling melihat koleksi satwa dengan menggunakan kendaraan khusus yang disediakan pihak pengelola. Selain itu juga wisatawan bisa menikmati pertunjukan satwa dan pengetahuan tentang satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di Kampung Gajah, Museum gajah, wisata naik gajah, dan pementasan berbagai kesenian di areal Bale Banjar. Pada malam hari pengunjung dapat melihat satwa liar yang berkeliaran di habitatnya

Kawasan Bali Safari & Marine Park dilengkapi berbagai fasilitas berkelas international seperti arena bermain Water Park, Toko Souvenir, Theater, Restaurant, Animal Riding, Safari Journey, Fun Zone, serta pelayanan ramah para staff ahli yang profesional di bidangnya menjadikan Bali Safari & Marine Park Selain itu juga di kawasan ini tersedia penginapan bernuansa Safari di Afrika yaitu Mara River Safari Lodge yang berstandard international untuk memanjakan aktivitas wisatawan.

Ulasan