Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah sebuah taman wisata yang menawarkan sensasi berinteraksi bersama berbagai spesies burung yang berasal dari berbagai belahan dunia. Kawasan wisata ini berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 2 hektar dengan koleksi burung lebih dari 1000 burung dari 250 spesies yang berasal dari seluruh dunia. Pada kawasan ini juga terdapat Reptile Park yang memiliki koleksi reptile yang cukup lengkap yaitu lebih dari 200 satwa dari 50 spesies ada di tempat ini.

Letak obyek wisata ini sangat strategis dan menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, karena selain sebagai tempat rekreasi bagi keluarga, pertemuan bisnis, dan lainnya, kawasan Bali Bird Park juga berkembang menjadi pusat wisata pendidikan dan konservasi khusus bagi burung dan reptil.

Wisatawan tidak hanya bisa menikmati pesona burung-burung yang ada, tetapi dapat pula melihat pengembangbiakan burung sejak dari telur sampai menetas, pengunjung juga bisa berfoto bersama sejumlah burung cantik dan eksotis. Taman burung ini juga dilengkapi dengan restoran, kafe, dan toko yang menjual berbagai sovenir bertemakan burung yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk orang terkasih anda.

Ulasan