Air Terjun Gitgit

Kawasan wisata Air Terjun Gitgit merupakan salah satu objek wisata air terjun yang memiliki tebing tertinggi di kawasan Bali utara tepatnya di kabupaten Buleleng. Objek wisata ini banyak dikunjungi para wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara karena berlokasi di pedesaan yang masih asri dan memiliki udara yang sejuk dan bersih.

Pada kawasan wisata tidak hanya terdapat satu air terjun saja, tetapi Gitgit memiliki banyak air terjun yang sangat indah dan eksotis. Selain sebagai objek wisata, Air Terjun Gitgit juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan oleh para wisatawan untuk mengabadikan momen yang indah saat berada di kawasan wisata ini.

Perjalanan menuju air terjun hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki melewati jalan setapak yang sudah di beton, karena akses kendaraan hanya bisa sampai di parkir dekat jalan raya Denpasar-Singaraja. Namun jangan khawatir, perjalanan anda menuju air terjun tidak akan terasa karena perjalanan anda disuguhkan hamparan hijaunya pepohonan, tebing-tebing perbukitan sekitar air terjun, dan juga perkebunan yang sangat subur milik penduduk setempat.

Ulasan