Glass Bottom Boat

Wisata Edukasi

Kode: CH0AC0N0000024

Penyu Hijau adalah salah satu hewan laut yang sangat dilestarikan di Indonesia, karena keberadaannya yang semakin sedikit. Untuk itu di Bali khususnya di Pantai Tanjung Benoa terdapat Pulau khusus untuk Penangkaran Penyu yang sekaligus bisa menjadi wisata Keluarga yang beredukasi.

02 Aug 2020 00:28


Harga IDR 350000.00 / Boat (max 10pax)

Kenapa wisatawan begitu banyak yang tertarik dengan Aktivitas ini? Jawabannya karena obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, menawarkan paket wisata ke pulau penyu dikombinasikan dengan melihat taman laut di lepas pantai, menggunakan glass bottom boat.Glass bottom boat adalah perahu bermesin, dimana didasar perahu terdapat kaca.Dengan adanya kaca tembus pAndang pada dasar perahu, membuat penumpang glass bottom boat dapat melihat keindahan dasar laut pantai Tanjung Benoa.

Setelah berlayar kurang lebih 300-500 meter ke lepas Pantai Tanjung Benoa, wisatawan diberi kesempatan untuk menikmati aneka macam ikan hias yang hidup di lepas pantai Tanjung Benoa .sembari memberi makan roti dengan cara melempar-lempar ke samping perahu motor.Ikan ikan cantik beraneka warna dan jenis akan berebut roti dan mendekat ke perahu. Setelah puas menikmati keindahan Pantai Tanjung Benoa, selanjutnya perahu motor akan melaju menuju tempat penangkaran penyu, ditempuh kurang lebih 15 menit. Di Tempat penangkaran ini Anda akan mendapatkan pelayanan dari seorang pemandu.Pemandu akan mempersilakan Anda melihat-lihat lokasi penangkaran penyu hijau.Andapun dapat mengabadikan momen wisata Anda dengan berfoto bersama penyu hijau yang sudah langka keberadaannya.Pemandu juga akan memperkenalkan cara memelihara penyu hijau. Seperti memperlihatkan telor penyu yang baru menetas, penyu yang siap menetaskan telornya, dan penyu yang berumur seratus tahun.

Selain penyu hijau, ditempat penangkaran penyu Tanjung Benoa, juga terdapat beberapa binatang lain. Bintang yang ada seperti ular, burung elang, burung kakak tua, kelelawar, dan monyet. Pemandu juga memperbolahkan jika Anda ingin berfoto bersama binatang tersebut.Wisata di pulau penyu ini bisa berlangsung kurang lebih 1 Jam.

Bagi Anda yang membawa Buah Hati tercinta liburan bersama, liburan ke pulau penyu Tanjung Benoa, akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.Selain itu, paket wisata pulau penyu Bali,lebih bersifat ke pendidikan untuk anak yang akan menambah wawasan mereka tentang alam dan lingkungan.

Tidak Termasuk Biaya Donasi

Harga Khusus untuk wisatawan Domestik, pemegang KTP, KIMs atau KITAS

Ulasan