DMZ Bali

Wisata Edukasi

Kode: CH0AC0N0000020

DMZ (Dream Museum Zone) Bali adalah Korean 3D Trick Art Museum yang merupakan Seni ilusi 3D mulai dari korea dan dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau dewata Bali tempat terindah untuk liburan di Indonesia.

25 Aug 2017 19:33


Harga IDR 90000.00 / Orang

DMZ (Dream Museum Zone) Bali terletak di Jalan Nakula no. 33X Kuta dan merupakan Korean 3D Trick Art Museum. Yang buka dari jam 9.00 AM – 10.00 PM, dimana terletak 100 meter dari Sunset road. 1,6 KM dari pantai sanur dan 10 menit dari Pantai Kuta, serta memiliki areal parkir yang sangat luas. Seni ilusi 3D mulai dari korea dan dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau dewata Bali yang merupakan destinasi wisata utama untuk liburan di Indonesia.

Museum 3D ini menjadi salah satu alternative wisata di Bali yang menyajikan berbagai keindahan dan kesenian Bali yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art. Dari ilusi trick art yang dimulai dari pintu masuk, Egyptyan, Piramid, dan ke dunia maya akan membawa ke dunia baru yang belum pernah Anda duga sebelumnya,bahkan sampai lukisan upside down pun sudah hadir disini.

Kami akan membawa Anda ke tempat yang sangat mengejutkan dan membawa Anda ke dunia yang penuh dengan kesenangan dan fun yang hanya didapat lewat seni ilusi 3D. Anda dapat menikmati 120 lukisan yang dilukis oleh para seniman Korea.

Datang dan rasakan sendiri sensasi menciptakan Photo unik dan tak terlupakan hanya di DMZ, Museum nomor 1 di Dunia yang menyajikan seni ilusi.

  • Akses ke seluruh lukisan 3D
  • Guide yang akan membantu anda untuk mengarahkan gaya, dan membantu untuk berfoto
  • Anak-anak usia di bawah 3 tahun free, diatas 3 tahun dikenakan tiket dewasa

Ulasan