Odyssey Submarine Bali

Wisata Pertualangan

Kode: CH0AC0N0000021

Odyssey Submarine merupakan kapal selam yang digunakan untuk kegiatan wisata bawah laut Bali yang dilengkapi dengan teknologi yang modern dan sangat canggih. Keindahan alam bawah laut bisa Anda lihat melalui jendela-jendela kapal selam, ikan-ikan dan terumbu karang terasa sangat dekat dan nampak begitu memukau.

02 Aug 2020 00:16

Submarine Safaris Asia, Ltd meluncurkan armada kapal selam wisata di seluruh dunia termasuk Bali yaitu Odyssey Submarine. Kapal yang sangat keren ini memiliki panjang 17 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 5,5 meter, kemampuan angkutnya hingga 3500 kg bobotnya mencapai 72,6 ton. Kapal mewah ini merupakan buatan Victoria Machinery Depot Co.Ltd. yang baru ada hanya di Hawai dan Bali.

Mungkin sebagian orang merasa takut dengan aktivitas wisata kapal selam di Bali ini karena dilakukan di bawah laut, padahal wisata ini sangat aman bahkan untuk anak-anak sekalipun. Mengapa bisa demikian, karena memang kapal yang digunakan bukan sembarang kapal selam melainkan benar-benar memiliki kualitas keamanan tinggi. Setiap penumpang tentu akan dapatkan beberapa fasilitas seperti pemandu wisata, pendingin ruangan, pasokan ogsigen yang cukup, pelampung, tempat duduk dan lain sebagainya.

Berbagai fasilitas tersebut tentu menjadi faktor keamanan yang cukup baik, belum lagi ditambah dengan pilot dan co-pilot professional sebagai pengemudi kapal. Jadi Anda tidak perlu khawatir, wisata ini benar-benar memberikan jaminan keamanan tinggi. Selama kurang lebih 45 menit Anda nanti akan diajak bersama-sama menelusuri surga bawah laut dengan kedalaman mencapai 35 meter yang bisa membuat siapa saja begitu terkesan.

Tahukah Anda bahwa Kapal selam Odyssey Bali tersebut menggunakan baterai sebagai tenaga penggeraknya jadi sangat aman untuk hewan atau terumbu karang di laut. Kecanggihan kapal ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dibuat oleh salah satu afiliasi pemimpin dunia dalam hal teknologi kapal selam yaitu “International Submarine Engiinering Ltf of Vancouver, Canada”. Anda bisa mencari informasi mengenai lembaga tersebut untuk meyakinkan bahwa keahlian mereka dalam membuat kapal selam sangat baik kualitasnya.

Dimanakah Lokasi Wisata Kapal Selam Ini?

Jika Anda ingin mencoba Wisata Kapal Selam Amuk Bay Bali, maka Anda bisa berkunjung ke pantai Labuhan Amuk, karangasem Bali. Tepatnya wisata ini berada di bagian timur bali yang memang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Tidak jarang wisatawan domestik dan mancanegara datang ke bali hanya untuk melakukan penyelaman di tempat tersebut.

Mengapa Harus Memilih Wisata Odyssey Submarine?

Mungkin Anda masih berpikir apa keistimewaan dari wisata Odyssey Submarine karena memang belum pernah mendengarnya sama sekali. Ketahuilah bahwa Liburan di Bali Anda akan sangat berkesan dengan wisata ini. Bagaimana tidak, Anda bisa melihat langsung betapa indahnya alam bahwa laut tanpa harus membasahi diri dan tanpa harus menggunakan peralatan selam.

Anda bisa mencapai kedalaman 35 meter di bawah laut dimana disitulah semua keindahan laut berada, kedalaman tersebut hanya bisa dicapai oleh penyelam professional saja jika dilakukan tanpa kapal selam, belum tentu bukan Anda bisa mencapainya? Selain itu harga yang ditawarkan untuk Wisata Kapal Selam Amuk Bay Bali sangatlah terjangkau dan ramah di kantong, tentu ini tidak bisa Anda dapat ditempat lain terutama di luar negeri yang harganya lebih mahal daripada di Bali.

Harga Spesial Domestik

Dewasa
IDR 650.000 / Orang
Anak-anak (5 - 12th)
IDR 445.000 / Orang
Bayi (1 - 4 tahun)
IDR 110.000 / Orang

Harga Umum

Adult
USD 93 / Person
Children (5 - 12 years)
USD 64 / Person
Infant (1 - 4 years)
FOC
Dive I
WAKTU PENJELASAN DALAM PERJALANAN
07.00 wita Dijemput dari Hotel
09.00 wita Sampai di Amuk Bay
09.00 – 09.30 wita Check In, Penjelasan & Prosedur Keselamatan, Mengukur Berat Badan, Penggunaan Pelampung
09.30 – 10.15 wita Aktivitas menyelam bersama Odyssey Submarine
10.30 - 11.30 wita Makan Siang
11.30 wita Kembali ke Hotel

Dive II
WAKTU PENJELASAN DALAM PERJALANAN
08.00 wita Dijemput dari Hotel
10.00 wita Sampai di Amuk Bay
10.00 – 10.30 wita Check In, Penjelasan & Prosedur Keselamatan, Mengukur Berat Badan, Penggunaan Pelampung
10.30 – 11.15 wita Aktivitas menyelam bersama Odyssey Submarine
11.30 – 12.30 wita Makan Siang
12.30 wita Kembali ke Hotel

Dive III
WAKTU PENJELASAN DALAM PERJALANAN
09.00 wita Dijemput dari Hotel
11.00 wita Sampai di Amuk Bay
11.00 – 11.30 wita Check In, Penjelasan & Prosedur Keselamatan, Mengukur Berat Badan, Penggunaan Pelampung
11.30 – 12.15 wita Aktivitas menyelam bersama Odyssey Submarine
12.30 – 13.30 wita Makan Siang
13.30 wita Kembali ke Hotel

Area Penjemputan

Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur, Denpasar, Ubud

  • Hotel transfer
  • Welcome drink / minuman selamat datang
  • 1x Dive with Odyssey Submarine
  • Barbeque Buffet Lunch
  • Kopi, Teh dan Air Mineral
  • Sertifikat Diving
  • Asuransi Penumpang (Maximum 70 Tahun)
  • Tiket masuk ke Labuan Amuk (Rp.15.000,- Per Pax DOM atau Rp.30.000,- FOREIGNERS)
  • Pengeluaran Pribadi
  • Minimum reservasi untuk 2 dewasa.
  • Area penjemputan: Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur, Denpasar, Ubud.
  • Pembatalan secara tiba-tiba atau tidak datang saat tanggal yang ditentukan tetap dikenakan Pembayaran 100%.
  • Perubahan dalam reservasi harus diinformasikan 1 Hari lebih awal.
  • Sertifikat Diving, Asuransi penumpang (Maximum 70 Tahun). Untuk penyakit yang memang telah diderita penumpang tidak ditanggung.

Ulasan